x 
  • Keranjang Belanja kosong

Customer Service

OpenOPEN ORDER
24 JAM (ALL DAYS)


 

Layanan CS OPEN: 09.00-17.00 WIB (SENIN-JUM'AT)
LINE1 : dina.vi-fa
SMS/WA: 081385556385 

Mohon menghubungi salah satu kontak saja agar tdk double order.


 

Tanya Jawab

Rate this item
(25 votes)

Tanya = Bagaimana cara belanja nya?
Jawab = Via sms : sms kodebarang_jumlah(berapa seri)_nama&alamat lengkap kirim ke 081298946235


Tanya = Punya toko Offline ga?
Jawab = Maaf VivaFashionShop.com murni toko online.

Tanya = Apakah anda menerima pembelian ecceran/pilih warna?
Jawab = Tidak. Kami menjual dalam seri warna.

Tanya = Jual seri itu maksudnya bagaimana? berapa banyak?

Jawab = yang dimaksud seri disini adalah seri warna. Jadi jika dalam 1 gambar ada 2 warna, maka seriannya 2pcs dst. Jika hanya ada 1 warna dalam gambar maka serian isi 2, dan seterusnya.

Tanya = Kenapa harga barang tertera misal @25rb tetapi setelah masuk ke keranjang belanja menjadi 2 kali lipatnya (@50rb) ?

Jawab = Karena kami menjual barang dengan sistem seri/grosir. Jika ada 1 gambar dengan harga @25 dan dalam gambar tsb ada 2 warna maka di keranjang belanja akan langsung diakumulasi @25x2(warna)=@50rb, jika ada 3 warna maka akan langsung dikalikan 3 dst.

 

PENGIRIMAN BARANG & RESI
=========================

Tanya = Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim?
Jawab =
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 11 siang, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok.
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap diatas jam 11 siang, maka dikirim BESOK atau maksimal lusa.
Sabtu dan Minggu tidak dihitung karena = Sabtu (Expedisi tutup setengah hari), Minggu (Expedisi Tutup).

Tanya = Pengiriman dilakukan tiap hari apa aja?
Jawab = Pengiriman All Ekspedisi dilakukan setiap hari Senin-Jumat. (Sabtu/Minggu libur)

Tanya = Apa bisa minta nomor resi pengiriman barangnya?
Jawab = Anda boleh minta nomor resi pengiriman barang ke Viva Fashion 1-2 hari setelah barang dikirim.

Tanya = Kenapa baru 1-2 hari kerja setelah barang dikirim?
Jawab = Karena jumlah barang yang dikirim ratusan, maka agen meminta waktu untuk menulis nomor resi dan tidak bisa langsung ditunggu jadi. Barang akan tetap dikirim sesuai jadwal, nomor resi akan diberikan ketika Agen datang untuk pick up keesokan harinya/lusa.

Tanya = Apa gunanya nomor resi ya?
Jawab = Nomor resi dipakai jika anda ingin mengambil sendiri barang ke Agen JNE atau ekspedisi lainnya. No resi dipakai untuk tracking di website JNE (www.jne.co.id)

Tanya = Klo tidak ada nomor resi apa barangku bisa sampai?
Jawab = Bisa. Karena JNE akan mengirim barang langsung ke rumah anda, tidak perlu nomor resi.

Tanya = Kalau tanggal merah/libur barang apa bisa dikirim?
Jawab = Tanggal merah, Sabtu dan Minggu Viva Fashion tutup jadi informasinya akan diberikan keesokan ketika hari Kerja.

Tanya = Siapa yg bertanggung jawab jika barangku sampainya tidak tepat waktu dll?
Jawab = Viva Fashion bertanggung jawab untuk mengirimkan barang ke Expedisi, sampai mendapatkan Nomor Resinya.
Keterlambatan/kerusakan/kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami.
Tapi kami akan bantu untuk tracking/menyampaikan keluhan ke expedisi.
Anda boleh minta RESI asli agar mempermudah proses klaim (akan kami kirim ke alamat anda, akan kami infokan ongkos kirimnya).

Tanya = Koq barangku telat sampai kenapa ya?
Jawab = Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya nomor telfon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap2nya RT/RW/Kecamatan/No Rumah, dll


ONGKOS KIRIM
=============

Tanya = Harga barang sudah termasuk Ongkos kirim atau belum ya?
Jawab = Belum. Ongkos kirim bisa dilihat di www.jne.co.id

Tanya = Ongkos kirim yang saya bayar jika ada selisih dengan aslinya gimana ya?
Jawab = Perhitungan CS hanya perkiraan, Ongkos kirim yang valid adalah yang tertera di Resi Asli yang diberikan oleh Kurir JNE/Tiki/MEX/Lorena.
Jika Anda dibebankan misal 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera di resi hanya 30rb, maka selisih 20rb bisa dipakai untuk belanja selanjutnya.
Sebaliknya jika anda dibebankan 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera adalah 70rb, maka selisih 20rb akan dibebankan kepada anda pada belanja selanjutnya :)

Tanya = Kalau 1 baju beratnya berapa Kg ya?
Jawab = Tergantung bahan baju. Misalkan 1 baju beratnya 0.5kg maka akan dibulatkan menjadi 1Kg (sesuai ketentuan Expedisi JNE, Tiki, dll)

Tanya = Kalau return ongkir ditanggung siapa?
Jawab = Ongkir ditanggung bersama (Pulang oleh Viva Fashion, Pergi oleh customer)
Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya.


Ketentuan Return :
==================
1. Apakah barang bisa di retur bila tidak laku?
Tidak

2. Barangnya kok ga sesuai sengan harapan, boleh retur?
Tidak, pangsa pasar kita sangat variatif dan barang yang kita sediakan juga bervariatif, ada yang ori maupun kw. Mohon diperhatikan harga yang tertera. Sangatlah tidak bijak bila membeli yang murah dengan harapan akan mendapat barang ori. 

 3. Barangnya kok ada yang cacat gmn nih? saya tidak mau dikasih barang rusak spt ini.
Kami menerima retur kalau ada barang rusak. Info rusak hanya bisa kami terima maximal 1 hari dr penerimaan barang. Lebih dari 1 hari retur tidak akan kami terima. Refund akan langsung ditransferkan setelah barang kami terima dan telah kita verifikasi. Setiap retur akan dihitung sebagai cancel.

4. Apakah anda tidak memeriksa semua barang sebelum dikirim? Trs jika ada cacat, siapa yang bayar ongkos kirim?
Tidak, karena volume barang kami sangat besar, kami hanya memeriksa secara random. Jika anda ingin barang anda diperiksa sebelum dikirimkan ada biaya tambahan Rp 1,000 per baju. Jika barang telah kami periksa dan ternyata masih ada cacat maka ongkos kirim barang cacat kami yang bayar. Jika anda memilih tidak menggunakan service cek barang cacat sebelum pengiriman, ongkos kirim barang cacat dibayar oleh anda.

5. Bagaimana bila ada kelebihan transfer karena stock habis, gabung ongkir, salah hitung, dsb
- Uang akan segera kita refund ke rekening bank dari daftar bank yang kita punya dan hanya bila lebih dari batas minimal transfer bank tsb.
- Bila jumlahnya lebih kecil batas minimal transfer bank yang kita punya, uang akan dijadikan deposit berupa voucher dengan nilai yang sama dan berlaku s/d 1 minggu sejak tanggal diberikan.

6. Aku ga suka ni ama barangnya !!! aku mau retur aja! Balikin Uangku !!!  kalo enggak aku jelek-jelekin OL shop kamu !!!!!!
Kami Jual putus dan customer tidak bisa seenaknya minta uangnya lagi dengan alasan tidak jadi beli atau alasan apapun. Resiko belanja di online shop adalah tidak bisa pegang barang dulu. Jika customer tetap tidak sopan dan sengaja menjelek-jelekkan barang dengan alasan a, b, c dan sebagainya maka tidak akan kami layani lagi.

Refund
========
Order siapa cepat dia dapat. Jika terlanjur transfer ternyata barang tidak ada (dengan alasan apapun) maka uang akan kita kembalikan 100% tanpa potongan.
Melayani Refund lewat bank BCA dan Bank Mandiri. Selain bank itu tidak bisa. Refund 2-4 hari kerja.

Ttd

vivaFashionShop.com dan SupplierBajuMurah.com
Note = Supaya bisnis berjalan dengan lancar kami mohon pengertiannya bahwa Kami hanya melayani Customer yang
sabar. Jika tidak sabaran, tidak sopan, dll maka order selanjutnya tidak kami layani.

More in this category: « Cek Resi Pengiriman »

Kirim komentar